TOP News
Home » Artis » Russell Crowe Angkat Bicara Terkait Kontroversi Film Noah
ilustrasi Russell Crowe di Film Noah

Russell Crowe Angkat Bicara Terkait Kontroversi Film Noah

Film Noah yang digarap oleh sutradara Darren Aronofsky dilarang tayang di Indonesia serta di sejumlah negara Arab. Beberapa pihak menilai filem ini merupakan interpretasi imajinatif dari injil, dan bukan penggambaran utuh dari kitab suci.

Lalu, apa tanggapan dari Russell Crowe terkait hal tersebut?

Seperti diwartakan dari Detikhot (2014/04/04/153704/) Russell Crowe mengungkapkan jika hal ini sangat mengejutkan, orang belum menonton film ini namun mereka telah beropini mengenai film ini.

Aktor asal Selandia Baru juga menegaskan apabila proses pra produksi film Noah sangat lama. Menurutnya, Daren A ronofsky selaku sutradara juga lebih berhati-hati dalam proses pengerjaannya.

Menurut Russell Crowe, Darren sudah membaca dan mempelajari semua versi kisah Nabi Nuh dan tentu saja, ia harus menebak-nebak untuk mengisi bagian-bagian kejadian yang mungkin tidak ada di Injil. Namun dia sangat menghormati fakta-fakta sejarah.

Belum lama ini, Russell sudah meminta supaya Paus Fransiskus mau menyaksikan film tersebut. Russell Crowe yakin apabila ‘Film Noah’ merupakan film yang bagus untuk umat Kristiani.

Publisher

Comments