TOP News
Home » Artis » Benarkah David Beckham Pantas Jadi James Bond Berikutnya?
James bond
Images: mirror.co.uk

Benarkah David Beckham Pantas Jadi James Bond Berikutnya?

James Bond adalah tokoh agen legendaris yang sudah begitu tenar dalam dunia perfileman.

Yakin akan suaminya dapat memerankan agen tersebut, Victoria Beckham memperomosikan suaminya untuk menjadi pemeran James Bond dalam seri berikutnya.

Mantan anggota grup Spice Girl itu, percaya kalau suaminya sangat cocok untuk menjadi pemeran tokoh agen legendaris, James Bond.

Dunia akting sepertinya menjadi salah satu pilihan Victoria untuk David Beckham jika sudah pensiun dari dunia sepak bola.

Akan tetapi ternyata rasa percaya diri yang dimiliki oleh David Beckham tidak sejalan dengan sang istri. Dimana ia hanya tertawa mendengar keinginan sang istri dan terasa tidak memiliki bakat menjadi aktor.

Hal ini diungkapkan oleh mantan pesepakbola klub PSG itu, ketika wawancara dengan The Sun. “Aku memiliki beberapa teman aktor, seperti halnya Tom Cruise. Tom Cruise adalah sahabat baik kami.

“Namun, saya tak pernah berpikir serta tak memiliki rencana untuk menjadi seorang aktor. Saya tak yakin dapat berperan jadi aktor yang baik,” ungkap David, diwartakan dari laman DigitalSpy, Selasa (25/6/2013).

Mendengar ucapan David, Victoria tak mau kalah. Selebriti yang sekaligus seorang perancang busana ternama ini, semakin yakin jika sang suami dapat menggantikan Daniel Craig, jika sudah pensiun menjadi Bond nanti.

Apakah anda salah satu penggemar James Bond?

Publisher

Comments