TOP News
Home » Artis » Setelah Superman, Henry Cavill Bakal Jadi Mata-mata
Pemain Film Henry Cavill
Images: aceshowbiz.com

Setelah Superman, Henry Cavill Bakal Jadi Mata-mata

Setelah sebelumnya membintangi Film bertajuk manusia super dari Man of Steel, kini Henry Cavill sepertinya bakal memperoleh peran baru. Kemungkinan besar Ia bakal berperan menjadi mata-mata dalam sebuah proyek film garapan Guy Ritchie.

Diwartakan dari laman Detik HOT (Jumat, 31/05/2013 16:16 WIB) bahwa Henry Cavill tengah negosiasi untuk mengambil peran kosong yang telah ditinggalkan oleh Tom Cruise pekan lalu yang sebelumnya telah berkomitmen untuk “Mission: Impossible V”.

Cavill sendiri bakal berakting bersama lawan main Armie Hammer dari The Lone Ranger jika telah menyetujui untuk bergabung.

Film yang mengusung genre action ini bercerita mengenai sebuah petualangan agen mata-mata Amerika Napoleon Solo beserta agen Soviet Illya Kuryakin. Disini Cavill diharapkan mampu mengambil peran Solo dengan Armie Hammer yang bakal berperan menjadi mata-mata Rusia Kuryakin.

Sementara itu, untuk aktris asal Swedia bernama Alicia Vikander masih dalam pembicaraan yang bakal mengisi peran utama perempuan.

Publisher

Comments