TOP News
Home » Artis » Justin Bieber Tunjukkan Tato barunya di Instagram
Gambar Tato Justin Bieber
Images: digitalspy.com

Justin Bieber Tunjukkan Tato barunya di Instagram

Justin Bieber merupakan artis penyanyi papan atas yang belum lama ini hitsnya dikalahkan oleh Psy dengan Gagnam Style-nya.

Baru-baru ini, Justin Bieber menunjukkan tato terbarunya yang berunsur keagamaan. Selain tato Yesus di kaki kirinya dan nama Kristus dalam bahasa Ibrani pada rusuknya, remaja berumur 18 tahun ini punya karya seni baru di atas betis kirinya.

Bieber menulis judul ‘Newtat’ di bawah tato yang bergambar sepasang tangan berdoa yang dikelilingi oleh mawar di betisnya. Dilansir dari Digital Spy (1/1/2013), Bieber mengatakan ” Aku seorang umat Kristiani, aku percaya pada Tuhan, aku percaya Yesus mati di kayu salibnya untuk dosa-dosaku”.

Seperti dilansir dari laman digitalspy, “Aku percaya aku punya hubungan dan aku mampu untuk berbicara dengannya. Dialah yang menyebkan aku disini. Jadi aku akan selalu mengingatnya.” Ungkap penyanyi lagu “Baby” ini

Dibalik kekerenan Justin Bieber dalam beraksi di atas panggung, ternyata Bieber tak pernah luput dari rasa keagamaan yang dipercayainya. Bagaimana para Beliebers tak sayang padanya setelah apa yang telah dilakukannya. Well let’s see what he does next!

Publisher

Comments